Senin, 08 Juni 2009

HARGA ANGGOTA TUBUHKU



Kadang Renata suka iri melirik jari - jemari manis dan lentik milik reni, reza, rahma teman-temannya. Bayangkan saja dari mereka berempat cuma Rena yang memiliki jari-jari buntek alias cebol. Sudah bukan hal asing di telinga, ketika teman-temannya menjadikan kesepuluh jari tangan Rena bahan ejekan.

“Jari kok jempol semua” atau
“jangan manicure ah, kasihan ntar salonnya gak bisa bedain mana jari mana gunting kuku
Atau nggak
“Plis deh Ren, itu jari apa jahe, lumayan juga buat obat batuk..wkwkwk”

Duh Rena paling bĂȘte kalo orang lebih memperhatikan struktur jari-jemarinya yang sama sekali nggak uh match sama muka manisnya. Tapi apa mau di kata bagaimanapun juga kesepuluh jari tangan ini bekerja maksimal. Bisa menggenggam, ngegaruk, mencubit..stst ini hoby Rena.

Tapi siapa yang tahu bahwa sesuatu yang kita benci bisa menjadi sesuatu yang paling di cintai, not now someday maybe..

-------------


Missed call from unknown number
Saturday, 6 June


Wah sapa nih miscall miscall hari sabtu, tumben. Hihi Rena memang jomblo, pas hari Sabtu biasanya Rena ngejogrok di depan lepi seharian, utak atik dari mulai film, game, sampe nggambar-nggambar nggak jelas. Wes gak papa lah yang penting sok sibuk supaya lupa bahwa ini hari Sabtu dan kebanyakan temen-temennya sibuk pacaran.

Tapi HP butut Rena nggak henti-hentinya bordering-dering, duh ngeganggu banget deh pokoknya.

“Siang, dengan Mbak Renata bisa? Bla..bla..bla…

Wah isi pembicaraannya sih Rena sendiri juga nggak begitu jelas hehe yang penting Rena langsung sueneng buanget, lonjak-lonjak, ceria, bahagia, duahsyat, bombastiss, fantastis!! Kenapa?

Usut punya usut, hasil tulisan Rena selama ini yang dia pajang di blog net, berhasil merebut hati seorang penulis besar, hasilnya? Ya ya Rena di tawari pekerjaan keren yang nggak mampir ke tangan ketiga temannya yang berjari lentik dan punya cowok keren.

Haha..sejak hari itu Rena sibuk menghitung kira-kira berapa nilai asuransi kesepuluh anggota badannya itu, ya eyalah secara kesepuluh jarinya memberinya kesempatan emas untuk jadi Penulis kek, wartawan kek, copywriter kek . Wah pokoknya tambang berlian Renata terletak di ujung kesepuluh jari bunteknya…hmm harga mahal bak anggota tubuh Tiger Woods sepertinya pantas!

Esoknya, Renata dengan PD duduk manis di sebuah ruang tunggu perusahaan asuransi ternama. Tempat yang biasa di datangi artis - artis besar kaliber Hollywood, dan ditangannya terdapat daftar harga aneh..



1. Sepasang kaki David Beckham harganya $ 70 juta
2. Sepasang kaki Mariah Carey harganya $ 1 Milyar
3. Kaki Kanan Heidi Klum harganya $ 1,2 Juta
4. Sepasang Mata Ben Turpin harganya $ 20.000
5. Gigi comedian Ken Dodd harganya $ 7 juta
6. Kumis tebal Merv Hughes harganya $ 370.000
7. Bulu dada Tom Jon harganya $ 7 juta


Gimana dengan sepasang tangan dan kesepuluh jarinya? Melihat struktur jarinya yang gemuk dan sehat, harusnya jauh lebih mahal daripada itu, apalagi jumlahnya 10. Hmm yaya alasan yang cukup logis, iya aja deh biar cepet! Hihihi CAIYO RENATA!!!.

1 komentar:

  1. hahah elo banget noh si Rena!esp bagian jari kok jempol semua wakakakka

    BalasHapus